The Potters - Single Keterlaluan

Diposting oleh redaksi on Kamis, 02 Juli 2009

Lirik Lagu Keterlaluan The Potters:

kamu kok seperti hantu
terus menghantui aku
kamu bikin pusing kepalaku
lama-lama kau terus sakiti aku
*courtesy of LirikLaguIndonesia.net
kamu gak bergelimangan harta
kamu bukan putri raja
dan juga bukan cinderella
tapi mengapa kau buat aku gila

reff:
kamu keterlaluan
kamu punya simpanan
maka maafin aku
i’m sorry say goodbye
kamu keterlaluan
kamu duain aku
maka maafin aku
ku harus tinggalin kamu

kamu kok seperti hantu
terus menghantui aku
kamu bikin pusing kepalaku
lagi-lagi kau terus sakiti aku

kamu gak bergelimangan harta
kamu bukan putri raja
dan juga bukan
cinderella
tapi mengapa kau buat
aku gila

repeat reff [2x]

The Potters- Keterlaluan.mp3 - Download

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

komentar anda

Entri Populer